Wednesday, July 4, 2018

Diam-diam, Syahrini Sudah Penjarakan 2 Haters



LASKARINDO.COM - Penyanyi Syahrini diam-diam sudah memenjarakan dua orang haters yang berkomentar kasar di akun Instagram pribadinya. Pelantun "Sesuatu" itu sengaja tidak mempublikasi lantaran iba terhadap si haters.

"Nggak tahu saja mereka. Ini ada dua orang yang sudah masuk penjara karena berkomentar. Tapi aku nggak mau publikasikan, kasihan," kata Syahrini, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Apalagi, mereka lanjut perempuan asal Bogor, Jawa Barat ini bukan dari kalangan berada.



"Karena ternyata orang susah, di daerah yang benar-benar pedalaman. Dia tidak ada kerjaan. Hanya mungkin hidupnya barangkali hanya untuk komentari hal-hal buruk," sambungnya lagi.

Beruntungnya, dua haters tersebut tidak lama berurusan dengan polisi. Setelah meminta maaf, Syahrini langsung memilih berdamai. "Sudah dikeluarkan soalnya kasihan," ucap Syahrini.

Karena itu, mantan duet Anang Hermansyah ini mengimbau supaya netizen agar lebih berhati-hati dalam berkomentar. Pasalnya, pihak manajemennya selalu bertindak tegas terhadap haters.



"Nah ini sebagai contoh. Jadi jangan sampai Rani (Aisyahrani, manajer sekaligus adik Syahrini)capture. Nanti Anda masuk penjara. Aku melihat komen yang di page depan misal terlalu kasar sekarang sudah ada undang-undangnya. Semua dikliping tuh sama Rani, di-capture diproses," kata Syahrini.

Selebihnya Syahrini menolak memberitahu komentar apa yang membuat dua haters tersebut dipenjara. Yang pasti, pihak manajemen punya semua bukti komentar buruk netizen yang diarahkan kepada Syahrini.


WWW.LASKARINDO.COM

BBM : 33427CD2 & DC95FCD7
WA : +6282237131576
WECHAT : LASKARQQ
LINE : LaskarQQ

No comments:

Post a Comment