Thursday, July 5, 2018

Bowo Alpenliebe Viral di Tik Tok, Ibunda Sedih Sekaligus Senang

Hasil gambar untuk bowo tik tok

LASKARINDO.COM - Prabowo Mondardo atau Bowo Alpenliebe mendadak terkenal berkat video lipsync di aplikasi Tik Tok. Bowo mengaku tidak menyangka dirinya bakal terkenal dan memiliki banyak penggemar.

Padahal, Bowo Alpenliebe yang berusia 13 tahun masih sibuk dengan tugas sekolah tingkat SMP. Lantas apa tanggapan ibunda, Ernawati melihat putranya, Bowo digemari banyak remaja ABG?



"Saya nggak nyangka akan bisa jadi seperti ini. Ngerasa seneng iya, ngerasa sedih iya, karena ada yang ngefans, saya bangga. Cuma banyak haters yang bully anak saya," ungkap Ernawati mendampingi Bowo Alpenliebe di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan.

Ernawati mengungkapkan, dirinya sempat melarang Bowo Alpenliebe main smartphone karena khawatir akan mengganggu sekolahnya. Namun, melihat Bowo nekad main Tik Tok sembunyi-sembunyi, ibunda pun membiarkan.

"Dia mah hobby doang main Tik Tok. Malah saya mikir nih anak kerjanya main Tik Tok mulu. Udah matiin. Begitu. Terus terusan ngumpet-ngumpet di kamar dibikin. Yaudah biar dia anteng nggak apa-apa daripada maen kemana-mana," pungkas Ernawati.



BBM : 33427CD2 & DC95FCD7
WA : +6282237131576
WECHAT : LASKARQQ
LINE : LaskarQQ

No comments:

Post a Comment