Wednesday, June 13, 2018

Model Seksi Inggris Sempat Tutup Instagram Gara-gara Kiper Liverpool


LASKARINDO.COM - Model dan artis seksi Inggris, Ianthe Rose sempat menutup akun Instagram pribadinya. Hal ini dikarenakan kiper Liverpool, Loris Karius.

Rose dikira masih berpacaran dengan Karius. Kiper asal Jerman itu menjadi sasaran amuk fans Liverpool usai dua blundernya di final Liga Champions, 26 Mei lalu. Dua kesalahan tersebut membuat Liverpool kalah 1-3.

Netizen yang mengira Rose masih menjalin kasih dengan Karius, mendapat banyak ancaman, termasuk pembunuhan. Merasa dirinya terancam, Rose melaporkannya ke kepolisian Merseyside.

Kenyataannya, Rose sudah memutuskan hubungannya bersama kiper Karius sejak tahun lalu.

"Akhir pekan lalu, saya menerima banyak pesan ancaman. Mereka mengancam akan menusuk organ tubuh saya, membunuh keluarga, ada juga yang mengaku mafia Rusia bakal menganiaya saya, dan seterusnya," katanya.



Tertawakan Netizen

Rose memilih untuk menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Namun, dia juga menertawakan komentar tak mendasar dari netizen.

"Saya hanya menertawakannya. Saya sudah menghilangkan semua komentar mereka karena saya pikir mereka hanya sekelompok orang gila," ujar Rose.

"Saya benar-benar bingung dengan kejiwaan mereka. Saya sudah single sejak tahun lalu. Lebih baik, Anda mengevaluasi diri sebelum memberikan komentar," pungkasnya.



BBM : 33427CD2 & DC95FCD7
WA : +6282237131576
WECHAT : LASKARQQ
LINE : LaskarQQ

No comments:

Post a Comment